Sabtu, 03 Agustus 2013

sederhana

ketika hati ini telah jatuh semua menjadi indah, ada rasa sensasi tersendiri.. menjadi seperti orang gila , tersenyum sendiri, bersenandung, lagu-lagu kasmaran selalu diputar. perasaan itu sederhana namun mampu membuat seorang hawa bahagia. bukan sebuah rayuan, pujian, puisi-puisi romantis tetapi hanya dirimu ,, ya dirimu yg mampu membuat seorang hawa selalu menanti. hanya dirimu yang mampu mengumpulkan energi, pancaran gejolak, semangat kedewasaan, menghindarkan dari rasa bosan menjadi kekuatan tersendiri bagi seorang hawa.kalimat cinta pun jarang terucap darimu, hanya ada canda ceria yg selalu menghiasi cerita hidup. rasa ini sungguh sederhana seperti kata kak Azhar
"Tidakkah mestinya segalanya sederhana saja: sesederhana dirimu, sesederhana cinta itu sendiri. Karena bahkan senyum yang kau hadirkan setiap hari sudah terlalu mewah untuk diperbandingkan dengan segala yang ada di bumi—yang bisa maupun yang tak bisa kita beli. Karena bahkan tatapan yang kau hadirkan lebih meneduhkan dari rumah mewah tipe apapun—dengan harga semahal apapun."
sungguh terlalu indah anugerah perasaan ini Allah,, terlalu indah untuk dibandingkan dengan apapun. 
Allah terimakasih atas anugerah perasaan yg sederhana namun sangaat indah..  bantu seorang hawa menjaga kemurniannya Allah :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar